Ismi Lathifatul Afikah
M. Hamdan ihsani
M. Ilham Ihsani
Puput Novi Arsita
Kami
mengunjungi dan mengamati di berbagai
lembaga di antara di kantor kecamatan Sumbergempol , PDAM di Ngunut, Bank BRI
Panjer, Puskesmas Sumbergempol dan Rumah sakit RSPW Ngujang. Dan penjabran
penelitian di kantor kecamatan
Sumbergempol pelayanananya sangat baik dan ramah dan tidak ada pembedaan antara
orang yang miskin ataupun kaya semua harus antri dan disana diantaranya melayani
pembuatan KTP disana hasilnya jadi KTP harus menunggu lama sekitar 3 bulan dan
nada juga ketika membuat KTP ada yang di persulit jadi pelayanan di kantor
kecamatan kurang memuaskan.
Sedangkan di
PDAM Ngunut pengamatananya tentang
kelengakapannya sudah memadai misalnya tempat air yang besar dan pelayanannya
pada masyarakat itu cukup memuaskan menurut orang yang ada disitu dan tidak ada
perbedaan antara yang miskin dan yang kaya, ketika yang kaya datang terakhir
maka juga akan mengantri.
Pengamatan di
bank bri panjer ero pelayanan semua disana sangat sopan dan disana pelayananya
sama yang kaya dan yang menengah semua sama sama-sama mengantri. Pelayanan
disana sangat memuaskan antara nasabah dan pegawai bank tidak ada yang
dibedakan dan tidak ada yang dipersulit.
Dan di
Puskesmas Sumbergempol disana
pelayananaya cukup memuaskan antara pasien dan petugas puskesmas, alat- alat
disana juga cukup memadai dan di sana tidak ada diskriminasi antara yanag kaya menegah ataupun yang
miskin, semua di layanai dengan baik.
Di Rumah sakit
RSPW Ngujang mengalami kemajuan walaupun
berdinya 2 tahun yang lalu, dan disana kaum proletar itu tidak ada karena
dilihat dari kendaraan dan genget yang kaum brojuis dan kaum menengah para
pelayananya sangat ramah karena kalau ada yang datang pegawai rumahsakit itu
melayani dengan ramah dan menurut pengunjung yang datang cukup memuaskan karena
di rumah sakit sangat bersih dan pelayanananya cukup baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar