Senin, 10 Oktober 2016

Hasil Diskusi

Ismi Lathifatul Afikah 
M. Arif Billah
M. Hamdan ihsani
M. Ilham Ihsani
Puput Novi Arsita
Kami mengunjungi  dan mengamati di berbagai lembaga di antara di kantor kecamatan Sumbergempol , PDAM di Ngunut, Bank BRI Panjer, Puskesmas Sumbergempol dan Rumah sakit RSPW Ngujang. Dan penjabran penelitian  di kantor kecamatan Sumbergempol pelayanananya sangat baik dan ramah dan tidak ada pembedaan antara orang yang miskin ataupun kaya semua harus antri dan disana diantaranya melayani pembuatan KTP disana hasilnya jadi KTP harus menunggu lama sekitar 3 bulan dan nada juga ketika membuat KTP ada yang di persulit jadi pelayanan di kantor kecamatan kurang memuaskan.
Sedangkan di PDAM Ngunut pengamatananya  tentang kelengakapannya sudah memadai misalnya tempat air yang besar dan pelayanannya pada masyarakat itu cukup memuaskan menurut orang yang ada disitu dan tidak ada perbedaan antara yang miskin dan yang kaya, ketika yang kaya datang terakhir maka juga akan mengantri.

Pengamatan di bank bri panjer ero pelayanan semua disana sangat sopan dan disana pelayananya sama yang kaya dan yang menengah semua sama sama-sama mengantri. Pelayanan disana sangat memuaskan antara nasabah dan pegawai bank tidak ada yang dibedakan  dan tidak ada yang dipersulit.
Dan di Puskesmas Sumbergempol  disana pelayananaya cukup memuaskan antara pasien dan petugas puskesmas, alat- alat disana juga cukup memadai dan di sana tidak ada diskriminasi  antara yanag kaya menegah ataupun yang miskin, semua di layanai dengan baik.
Di Rumah sakit RSPW Ngujang  mengalami kemajuan walaupun berdinya 2 tahun yang lalu, dan disana kaum proletar itu tidak ada karena dilihat dari kendaraan dan genget yang kaum brojuis dan kaum menengah para pelayananya sangat ramah karena kalau ada yang datang pegawai rumahsakit itu melayani dengan ramah dan menurut pengunjung yang datang cukup memuaskan karena di rumah sakit sangat bersih dan pelayanananya cukup baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar